Pages

Sabtu, 14 Desember 2013

Surat Cinta untuk- Mu



Teruntuk kekasih tercintaku, Allah SWT,

Ya Allah, tahukah Engkau bahwa malam ini hamba sangat merindu-Mu. Hamba ingin berdua saja dengan-Mu, berdialog dengan-Mu, dan menginginkan Engkau Mendengar apa saja yang hamb a alami di muka bumi milik-Mu ini. Oh Allah, hamba sangat ingin dimanja oleh-Mu dan tiada hijab yang menghalangi hamba dengan-Mu. Sangat ingin Engkau memafkan segala kesalahan hamba ddi masa-masa yang lalu sampai detik hamba menuliskan apa yang hamba rasakan saat ini dan tentunya sampai ujung napas hamba. atau , bahkan sampai di akhir napas hamba.


Ya Allah hamba ingin Engkau tahu bahwa hamba mencintai-Mu melebihi aapaun yang disinari oleh matahari-Mu. Hamba ingin Engkau tahu bahwa cinta hamba ini membuat hamba untuk terus lebih bisa memperbaiki diri agar Engkau tahu bahwa semua yang kulakukan adalah untuk memperoleh cinta-Mu karena hamba tahu hamba tak bertepuk sebelah tangan atas cinta ini.

Ya Allah tahukah Engkau bahwa nama-Mu selalu hamba sebut pada setiap langkah yang hamba jejakkan. Menyakini bahwa nama"-Mu adalah nama terindah yang pernah kukenal. Bahwa dengan menyebut-Mu hati menjadi tenang. Bahwa nama-Mu lah yang mampu membuat segumpal daging merah (hati) ini bergetar. Bahwa nama-Mu terindah bukan hanya di telinga hamba, tapi diseluruh darah yang mengalir sempurna di dalam raga ini, berdetak sempurna di jantuk hati ini, meluap meletup berurai, mengganda seperti pecahan molekul" uranium.

Ya Allah kehadiran-Mu selalu ada dalam setiap helaan napas hamba. Tak sedetikpun tanpa kehadiran-Mu, Engkaulah pelepas dahaga jiwa hamba. Engkaulah penghapus rasa lapar jiwa hamba, penyejuk mata, cahaya akal, penenang jiwa, serta pengharum batin. Engkaulah penawar racun di dalam raga hamba.

Ya Allah jangan kau tinggalkan hamba, jangan Kau jahui hamba ketika hamba salah. Tak ada yang lebih baik dari yang hamba miliki kecuali Engkau. Tak ada cinta yang lain, tak akan hamba mencintai apapun di duni-Mu yang bisa membuat-Mu cemburu ataupun murka, sehingga lalu bisa meninggalkan hamba.. Tak akan hambai berselingkuh dengan Tuhan lain selain Engkau. Tak akan ada cinta yang lain, wahai Allah. Ya Allah inilah hamba yang mencintai-Mu melebihi apapun, Jangan pernah tinggalkan hamba.

Wahai Allah tercinta, yang tiada Tuhan selain Engkau. Mulai hari ini hamba ber-ikrar akan mengirim surat cinta hamba yang lain, hanya untuk-Mu ya Allah. Hamba tahu Engkau tak pernah lelah menunggu surat-surat cinta hamba yang lain. Allah, i love you.

Wahai Allah ketahuilah, bahwa surat cinta-Mu yang terlukis dalam kitab suci-Mu lah yang selalu hamba baca untuk melepas segala rindu yang membuncah dalam jiwa.
Oh, Allah hamba sangat merindu-Mu.

(Surabaya, 14/12/13)

0 komentar:

Posting Komentar