Pages

Minggu, 03 Maret 2013

Kuingin bersamanya di Dunia dan di JannahMu Ya Allah



Ya Allah mungkinkah aku bisa menjadi pendamping hidupnya, dapatkah ia kumiliki untuk kujadikan pasangan hidup untuk mahligai pernikahanku kelak? Ya Allah aku mencintainya, benar tidak ada sesuatu yang salah atas apa yang kuucapkan ini. Ya Allah aku mencintainya karna ia mencintaiMu, aku mencintainya karna agamanya yang dalam. Dan bila tidak seperti itu maka hilanglah rasa Cinta ini Ya Allah.

Ya Allah aku mencintainya dalam diam dan dibalut cinta yang tulus. Aku kagum karna ia selalu menundukkan pandangannya, menjaga tutur katanya. Ya Allah apakah ia tahu bahwa ia telah membuatku berubah dan membuatku mendapatkan HidayahMu untuk lebih mencintaMu?? 

Ya Allah aku menyadari bahwa hamba seseorang yang belum pantas bersamanya hamba hanyalah wanita yang belum sempurna (belajar berubah). Aku menyadari diluar sana banyak wanita yang berkerudung, sholehah, pintar, rupawan dan lebih MencintaiMu. 

Ya Allah hamba hanya ingin menjadi wanita Sholehah,, hamba hanya ingin bisa membawa kedua Orang Tua hamba untuk ke SurgaMu!!  Maka ijinkanlah hamba belajar untuk menjadi wanita yang sholehah,, memperbaiki kualitas diri dan mendapatkan lelaki baik yang Sholeh.
Allah S.W.T berfirman, “Perempuan yang jahat untuk lelaki yang jahat dan lelaki yang jahat untuk perempuan yang jahat, perempuan yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk perempuan yang baik.” (an-Nur':26)
hamba ingin mendapatkan lelaki yang Sholeh lalu menjadi istri yang sholehah terhadap Suami, Ya Robb. Sehingga hamba bisa membawa kedua orang tua ke surga, membahagiakannya. Dan yang pasti aku bisa membahagiakan suami dan mendapatkan surgaMu. Bukankah surga adalah ganjaran untuk isri yang Sholehah terhadap suami??

Ya Allah suatu saat hamba ingin Kau membukakan hati untuknya Ya Allah, bahwa ada seseorang yang ada dan mencintainya tulus walau dalam diam di balik kesedihan dan cacian yang diterima saat ia mencintainya.
dan seandainya ia tahu bahwa aku berubah dan bisa mendapatkan Hidayah dengan dari mengenalnya.
Ya Allah bukakanlah hatinya untukku buatlah ia mencintaiku dan tidak mendengar omongan orang tentang aku. Karna hanya Kau lah yang lebih berhak menilai bagaimana aku.

Ya Allah jodohkanlah aku dengannya di mahligai pernikahan dunia dan mahligai pernikahan di JannahMu!
Aamiin.




0 komentar:

Posting Komentar