Pages

Minggu, 03 Maret 2013

Laa ilaaha illallah muhammadan rasulullah. Allahu Akbar!







Teman kali ini aku hanya ingin mensharing apa yang pernah aku alami beberapa hari yang lalu tepatnya di tanggal 23 bulan februari 2013 ini sehari setelah kematian pakdeku.

Malam itu aku sedang asyik menonton tv bersama kakak dan bapakku, ketika malam sudah mulai larut aku pergi turun untuk tidur. Karena aku tidur bersama kakak , aku mendapati kakak pertamaku sudah tertidur. Sebelum tidur aku sempat mengirim doa alfatihah 7kali untuk Alm. ibuku dan membaca doa tidur. Aku mencoba memejamkan mata, 2 menit kemudian tubuh dan wajahku terasa kesemutan dan mulut tidak bisa bergerak. Aku ketindihan!! kata orang dulu ketindihan adalah badan kita ditindih oleh makhluk halus/ setan. Aku mencoba menggerak-gerakkan dan akhirnya berhasil aku terbebas. Aku mencoba tertidur lagi dan ditindihi lagi. Ada cara dimana kata orang jika kita ditindihi kita harus membalikkan bantal, sudah aku lakukan dan nihil.

3kali 4kali berulang-ulang aku mencoba tidur dan mengalami tindihan aku ingat kata kakak. Baca surat pendek dan itu bisa mebuat kita tertidur. Dan kali ini gagal, tidak seperti biasanya yang jika mengalami tindihan jika membaca surat pendek aku bisa langsung tidur. Di keadaan aku tindihan itu aku berusaha bergerak dan bisa, untuk beberapa saat aku takut untuk tertidur lagi karna mungkin aku bisa mengalami hal yang sama. Di keadaan terjaga aku membangunkan kakakku dan bilang aku ketindihan berulangkali dan tidak bisa tidur, lalu kakakku bilang baca surat-surat pendek nanti bisa tidur. Lalu aku bilang sudah kak.

Entah darimana muncul sebuah bisikan dimana saat itu aku sedikit tertidur dan terbangun. Ada sebuah bisikan dari suara lelaki yang membisikkan sesuatu di telinga kananku. " laa ilaaha illallah muhammadur rasulullah, Allahu Akbar! " Aku kaget darimana suara itu, kenapa bacaan yang muncul justru itu? ini aku ketindihan bukan akan meninggal bukankah itu bacaan ketika orang akan meninggal? Aku tersentak apa aku akan meninggal?? akhirnya setelah berpikir aku memutuskan untuk membacanya lalu mencoba tidur lagi dan saya saat itu mencoba berpikir positif setidaknya jika aku meninggal aku sudah membaca syahadat dan aku sudah seperti orang tidur. Hatiku tenang.  

 Keesokan harinya saya mendapati saya masih ada, ternyata setelah saya mengucapkan itu saya bisa tidur dengan tenang dan bangun di pagi harinya. Saya tidak tahu makna dari semua itu. Yang kusadari saat ini jika kita sudah melihat sesuatu yang baik maka berpikirlah yang baik dan lakukanlah. Allah lebih mengetahui mana yang lebih baik untuk umatnya. Allah akan memberikan pertolongan pada hambanya yang kesusahan selama ia berusaha.  Be positive thingking (^_^)

Wa'allahu Allam :)

0 komentar:

Posting Komentar