Pages

Jumat, 27 September 2013

Ketahuilah bahwa Allah dekat


Allah SWT berfirman, " Apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka jawablah seesungguhnya Aku ini dekat." (QS. al-Baqarah [2]: 186 )

Dekat: Allah mendengar dan menjawab, memberi kepada yang jauh dan yang dekat, memberi rezeki kepada musuh dan kekasih.

Dekat: Allah menolong orang yang membutuhkan, mengenyangkan orang yang kelaparan, memberi minum kepada prang yang kehausan, dan membalas orang yang melakukan kebaikan.

Dekat: karunia-Nya terhampar, kebaikan-Nya hilir mudik, pintu-Nya selalu terbuka, dan Bijaksana, Mulia, dan Pemaaf.

Dekat: orang yang tenggelam di laut menyeru kepada-Nya, juga yang tersesat di dalam hutan, yang terpenjara di balik jeruji besi, sebagaimana Hamba-Nya di gua, yaitu Muhammad saw, berdoa kepada-Nya.

Dekat: kelapangan-Nya datang dalam sekejap mata dan pertolongan-Nya tiba dalam sekedip, jika berdoa kepada-Nya akan memperoleh kemenangan. Dia mengawasi, lalu menutupi. Dia mengetahui, lalu memaafkan. Dia disembah, lalu berterima kasih. Dan Dia disakiti, lalu bersabar.

Dekat: Dia Pemurah dan Baik, tiada yang sebanding dan setara dengan-Nya, Dia lebih dekat dengan hamba-Nya daripada urat leher si hamba, Pengatur dan Penyaksi setiap jiwa, dan Maha Terpuji, Maha Tersanjung, dan Maha Memuji.

Dekat: Menyeru para pendosa untuk bertobat, membuka pintu kepada para pemohon ampun, dan menyingkirkan tirai dari semua orang yang memerlukan bantuan-Nya

:)

0 komentar:

Posting Komentar